Saturday 6 February 2016

Sony Xperia Z5 vs Samsung Galaxy S6 ulasan

Xperia Z5 dan S6 memiliki banyak kesamaan, namun mereka adalah perangkat yang sama sekali berbeda. Untuk mulai dengan desain. Samsung dan Sony memiliki keduanya dipilih untuk memberikan perangkat mereka sebuah 'desain kaca.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Anda hanya melihat sangat keras cara mereka telah membawa desain ini untuk hidup benar-benar berbeda. Sony memiliki agak khas, persegi Sony desain, dengan panel kaca buram yang sangat indah di bagian belakang. Pada Samsung, mereka pergi untuk panel kaca transparan, dan mereka memiliki sudut-sudut aluminium lebih bulat.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Di layar kedua perangkat adalah perbedaan besar. yaitu Samsung Galaxy S6 memiliki 5,1-inch layar Quad HD AMOLED, sedangkan Sony Xperia Z5 hubungannya dengan layar besar 5.2 inci full-HD. Perbedaan lain adalah dalam prosesor.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Galaxy S6 adalah Exynos 7 prosesor di Xperia Z5 diakui Snapdragon 810. Karena kedua prosesor zogoed yang sama-sama kuat, dan Exynos 7 tidak menderita masalah overheating, Samsung Galaxy S6 menang jelas di seluruh Xperia Z5. Anda melihat kinerja baterai,

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Anda akan merasa lebih baik ketika Xperia Z5. Ini tidak hanya memiliki keuntungan dari baterai yang lebih besar, tetapi yang memiliki layar membutuhkan lebih sedikit energi dan Sony banyak fitur hemat baterai telah dimasukkan ke dalam. Jika Anda masih ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana kedua perangkat tampil bersama, dan apa yang kami sarankan Anda sekarang, kami menyarankan Anda memeriksa video di bawah.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

No comments:

Post a Comment