Thursday 4 February 2016

Harga Samsung Galaxy Note 5: belum mungkin ke Eropa

Berbagai sumber Android Central dan Gadgette mengkonfirmasi bahwa Catatan Samsung Galaxy 5 masih akan membuat resmi masuk ke pasar Eropa.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Tahun lalu pada bulan Agustus, ia masih muncul di pasar Asia dan Amerika. Samsung kemudian menyatakan secara resmi bahwa mereka tidak punya rencana untuk merilis cakram 5 di Eropa.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Menurut pernyataan sebelumnya dari produsen Korea, tetap Eropa memang ponsel besar, tetapi mereka hanya kurang menggunakan stylus. Bahwa sementara yang disebut S Pen hanya unggulan dari Galaxy Note 5. Samsung mendorong nya 5,7 inch Galaxy S6 Ujung + maju sebagai alternatif.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

Hal ini belum jelas apakah dan ketika Note Samsung Galaxy 5 ingin melepaskan hanya di Eropa. Menurut orang dalam dari Samsung, yang berbicara dengan Gadgette, ia harus muncul bulan ini di Inggris. insider yang dikonfirmasi tahun lalu, untuk penyebaran efektif Samsung bahwa Galaxy Note 5 tidak akan datang ke Eropa pada tahun 2015.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Meskipun respon yang baik yang mendapat Galaxy Note 5, dia mendapat berita negatif melalui 'Pengate. Beberapa pengguna berhenti stylus mereka sengaja dibalik jalan ke casing dari perangkat yang memungkinkan berbagai fungsi S Pen tidak lagi bekerja. Samsung akan membahas masalah yang sementara itu.

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

No comments:

Post a Comment