Thursday 4 February 2016

Samsung Galaxy 6 edge VS Samsung Galaxy S7

Ketika Samsung meluncurkan Galaxy S6 dan S6 tepi, itu membawa desain yang sama sekali dirombak dibandingkan dengan andalannya sebelumnya smartphone jadi kami harapkan perubahan desain kecil untuk gen berikutnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Samsung Galaxy S6 tepi mengukur 142,1 x 70,1 x 7mm dan berat 132g. Ini memiliki bingkai logam dengan belakang kaca tempered dan datang lengkap dengan sensor sidik jari. Galaxy S7 tepi akan lebih dari mungkin terlihat sangat mirip, meskipun telah diklaim Samsung akan menggunakan logam yang berbeda.

Kami harapkan sensor sidik jari di papan lagi tapi kami juga bisa melihat USB Type-C untuk pengisian lebih cepat dan transfer data jika spekulasi adalah sesuatu untuk pergi oleh.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Ini juga terlihat seperti tepi S7 bisa menjadi sedikit lebih besar dari pendahulunya. Desas-desus itu perangkat akan mengukur 151 x 73mm, yang bisa turun dengan ukuran layar sedikit lebih besar yang telah disarankan. Jika benar, itu berarti tepi S7 akan terasa lebih tinggi dibandingkan dengan model saat ini.
Samsung Galaxy S7 tepi vs tepi Galaxy S6: Tampilan

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Samsung Galaxy S6 tepi fitur 5.1-inch Super AMOLED display dual-tepi dengan resolusi Quad HD. Ini adalah fitur yang membedakannya dari Galaxy S6 dan juga fitur yang membantu perangkat ini headline ambil saat diluncurkan.

Galaxy S7 tepi niscaya akan juga olahraga desain dual-tepi tapi kedengarannya seperti Samsung bisa bertemu sampai ukuran. Laporan menunjukkan tepi Galaxy S7 akan datang dengan layar 5,5 inci, juga dengan resolusi Quad HD.

rumor lain juga telah tersirat tepi Galaxy S7 akan datang dengan layar ClearForce, yang berarti tampilan sensitivitas tekanan, mirip dengan Apple iPhone 6S dan Huawei Mate S.
Samsung Galaxy S7 tepi vs tepi Galaxy S6: Kamera

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Samsung Galaxy S6 tepi itu sangat dipuji karena kemampuan kamera jadi harapan yang tinggi untuk tepi Galaxy S7. Galaxy S6 tepi dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapixel, ditambah dengan kamera depan 5 megapiksel.

Ada beberapa rumor seputar kamera tepi Galaxy S7 tapi kemungkinan besar, itu akan menawarkan pengalaman ditingkatkan di tepi Galaxy S6 tidak peduli apa spesifikasi berubah menjadi.

Beberapa laporan mengatakan setup dual-kamera akan di papan tepi S7, sementara yang lain telah mengklaim 16-megapixel dan 5-megapiksel setup yang sama akan hadir.

Bicara dari masuknya Samsung Britecell sensor 20-megapixel baru juga telah beredar, bersama dengan ide sensor 12,2 megapixel sehingga tidak ada rumor menunjuk ke sebuah teori yang pasti mengenai kamera tepi S7 belum.
Samsung Galaxy S7 tepi vs tepi Galaxy S6: Hardware

Samsung memilih untuk menjauh dari Qualcomm untuk prosesor tepi Galaxy S6 nya, menempatkan chip Exynos dalam gantinya. Chip octa-core didukung oleh RAM 3GB dan 32GB, 64GB atau 128GB memori internal, tanpa dukungan microSD. Ada baterai 2800mAh.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Galaxy S7 tepi di sisi lain, dikabarkan akan pindah kembali ke Qualcomm dan terbaru Snapdragon 820 prosesor. Ada juga telah bicara dari Exynos 8890 chip yang Namun, dengan saran mungkin ada dua varian - satu dengan 3GB RAM dan yang lainnya dengan 4GB.

Laporan lain telah menyarankan Samsung akan memperkenalkan kembali dukungan microSD untuk tepi Galaxy S7, yang akan menyenangkan beberapa. Kapasitas baterai dikabarkan akan 3600mAh, yang akan menjadi perbaikan besar di tepi Galaxy S6. pengisian nirkabel juga diharapkan untuk berada di papan lagi.

No comments:

Post a Comment