Friday 5 February 2016

New Samsung Galaxy S7 memiliki Detail Terungkap

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

Peluncuran resmi baru Samsung Galaxy S7 segera terjadi, selama MWC 2016, tapi tidak dengan kedekatan pernyataan ini rumor mengenai perangkat jatuh sebaliknya, meningkatkan spekulasi. Berkat Naver, penyedia konten di Korea Selatan, beberapa laporan baru-baru ini telah diluncurkan. Negara-negara penyedia yang mewawancarai seorang karyawan dari merek, yang bersedia untuk mengungkapkan banyak detail tentang gadget yang akan dirilis.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Menurut informasi yang diterbitkan, semua versi dari Galaxy S7 baru akan memiliki perumahan dengan warna hitam, yang diproduksi dalam rangka meningkatkan Premium penampilan mereka. Terlepas dari rincian ini, perusahaan akan memberikan prioritas pada fitur pengambilan gambar, meningkatkan kemampuan perangkat, untuk mendapatkan kualitas tinggi dalam cahaya rendah, apa yang terjadi melalui lensa Anda dengan f / 1.7 dan sensor foto nya yang Ini memiliki 12 megapixel.

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

Bahkan S7 mengandalkan sejumlah kecil megapixel, dibandingkan dengan Galaxy S6, yang memiliki 16 MP, perangkat baru akan memiliki beberapa perbaikan dalam lensa dan sensor yang lebih besar. Titik positif lain bagi konsumen untuk tidak adanya elevasi di belakang perangkat. Pejabat itu juga menegaskan ketahanan terhadap debu dan air serta inlet untuk menggunakan kartu microSD.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Publikasi ini juga mengatakan bahwa model baru ini dari Samsung akan dijual awal bulan ini Maret putih, hitam, emas dan perak. Layar juga harus dikurangi, mendapatkan untuk memiliki 5,1 inci. Namun, belum dikonfirmasi jumlah RAM dan tidak chipset yang digunakan dalam perangkat.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

Karena anonimitas karyawan tersebut, ia harus memiliki sejumlah ketidakpercayaan dalam kebenaran informasi, karena data yang disajikan dapat diperlakukan dengan spekulasi sederhana.

No comments:

Post a Comment