Friday 19 February 2016

Samsung Gear S2 Menggunakan SIM Virtual?

Pada tahun 2014, Apple Air 2 iPad adalah perangkat mobile pertama yang menawarkan dukungan untuk kartu SIM standar yang dapat digunakan untuk bekerja dengan operator yang berbeda, menghilangkan kesulitan bagi pengguna harus secara fisik mengubah SIM dalam kasus perubahan operator. Pada konsep ini, Gear dari Samsung S2 klasik akan menjadi dpt dipakai pertama di dunia yang menawarkan teknologi yang sama.

http://hargasamsungnote.com/2016/195/harga-samsung-galaxy-mega/

Jenis baru dari ESim cara kerjanya. The ESim di Aksesoris S2 klasik akan kompatibel dengan spesifikasi untuk ESim smartwatch baru-baru ini diperkenalkan oleh Asosiasi GSM. Untuk saat ini, GSMA menyediakan untuk penggunaan ESim baru ini hanya pada perangkat sekunder seperti smartwatch, tablet, smartband dan berbagai perangkat dari Internet of Things (IOT). SIM baru ini tidak memerlukan langganan tambahan, melainkan hanya meminta mengaktifkan penyedia layanan yang akan mengasosiasikan ke nomor utama Anda. The ESim juga dari Samsung juga akan digunakan oleh produsen handset besar lainnya termasuk LG, Huawei dan Microsoft. Apel hilang dari daftar ini karena diketahui bahwa perusahaan Cupertino suka melakukan hal-hal sendiri.

http://hargasamsungnote.com/2016/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

The ESim gratis di SmartWatch sebuah menyederhanakan banyak hal. Pertama-tama tidak melakukan secara fisik mengubah SIM di jam jika Anda memutuskan untuk mengubah operator atau nomor telepon, dan tidak perlu membuka slot SIM jika Anda memutuskan untuk mengubah smartwatch. operator akan dapat jarak jauh mengaitkan nomor telepon utama Anda dengan ESim nya SmartDevice atas permintaan pelanggan.

http://hargasamsungnote.com/2016/211/harga-samsung-galaxy-core-duos/

Keuntungan lain dari memiliki smartwatch dengan dukungan ESim terdiri dalam kenyataan tidak harus lebih 'menghubungkan perangkat ke smartphone melalui Bluetooth atau WiFi untuk tetap terhubung ke jaringan, karena jam dapat' terhubung ke jaringan seluler operator yang dipilih dengan cara yang benar-benar independen.

http://hargasamsungnote.com/2016/193/harga-samsung-galaxy-s3-mini/

Operator harus beradaptasi. Sayangnya di hari ini dan beberapa operator ogg dukungan seluruh dunia ESim, mengapa Gear S2 klasik dengan ESim akan diluncurkan oleh Samsung hanya di negara-negara di mana ada setidaknya satu operator yang mendukung standar. Di Italia ada operator yang mendukung ESim - mendukung Anda sekarang dapat menemukan di Amerika Serikat dan di beberapa pasar Eropa, seperti di Inggris.

http://hargasamsungnote.com/2016/342/harga-samsung-z1/

Apa yang berbeda dari gigi S2 3G? Ketika Samsung mengumumkan enam bulan lalu itu baru Aksesoris S2 juga telah mengumumkan peluncuran versi 3G dengan ESim, tapi ini adalah operator terkait dengan yang Anda beli smartwatch dan dikaitkan dengan nomor sendiri, bukan kontrak utama pengguna. The ESim Gear S2 Klasik 3G, bagaimanapun, akan bebas, sehingga pengguna dapat beralih penyedia tanpa kendala.

No comments:

Post a Comment