Monday 22 February 2016

Samsung Pay tiba di pasar baru tahun ini

Samsung Electronics selama akhir pekan mengumumkan akan memperluas Samsung Pays ketersediaan untuk tujuh negara sebagai layanan mobile-payment terus menambah pengguna di Korea Selatan dan AS
Samsung Bayar akan mulai ekspansi global yang diawali dengan China pada bulan Maret, diikuti oleh Australia, Brazil, Singapura, Spanyol, dan Inggris di akhir tahun. Perusahaan juga mengatakan bahwa Kanada akan ditambahkan ke "roadmap peluncuran baru."

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

"Sejak diperkenalkan tahun lalu, Samsung Pay telah mengubah cara orang membayar dan menggunakan smartphone mereka," kata Injong Rhee, kepala R & D untuk perangkat lunak dan jasa dan wakil presiden eksekutif Mobile Communications Business di Samsung Electronics.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

"Kita sudah melihat adopsi konsumen yang signifikan dan kami terus melihat momentum yang besar. Tujuan kami adalah untuk memperluas Samsung Bayar bahkan lokasi yang lebih di seluruh dunia, dan pelanggan kami harus berharap untuk melihat lebih banyak fitur di tahun yang akan datang."

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Samsung mengatakan Samsung Pay memiliki sekitar 5 juta pengguna terdaftar yang telah menggunakan sistem untuk membuat lebih dari $ 500 juta dalam pembelian sejak mobile wallet debutnya enam bulan yang lalu.

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

Samsung juga mengumumkan bermitra dengan SM Card, Hana Card, KB Kookmin Card, Lotte Card, NH Nonghyup Card dan Samsung Card untuk menyediakan layanan pembayaran online yang cepat dan mudah di Korea Selatan. Dengan menambahkan layanan baru ini, konsumen akan dapat menggunakan Samsung Bayar Fingerprint Authentication untuk membayar online.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

No comments:

Post a Comment