Tuesday 9 February 2016

Ini bisa menjadi gambaran pertama dari Samsung Galaxy S7

Semua menunggu terminal baru Samsung yang semua telah mendengar, rumor yang layar melengkung, baterai, prosesor, ukuran dan bahkan kamera Anda. Untuk saat ini, kita hanya bisa yakin akan satu hal: pengajuan mereka.

http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/


Memang, tahun ini Belum dirilis (Samsung event yang biasanya memiliki nya "end caps") akan berlangsung pada 21 Februari, satu hari sebelum dimulainya Mobile World Congress di Barcelona. Pasti, akan mengkonfirmasi filter baru hari ini: foto yang paling awal.S7 dapat dilihat layar melengkung belakang dan tanpa batas kamera


http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/


Hari ini web yang didedikasikan untuk Samsung SamMobile bocor melalui Vietnam rata apa yang bisa menjadi gambaran nyata pertama dari Samsung Galaxy S7, yang baru saja lulus sertifikasi FCC dengan saudara melengkung, tepi Samsung Galaxy S7.


http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/


Hal pertama yang paling menyerang kita adalah kembali, yang akan melengkung di sisi. Ini mengingatkan kita yang terakhir dari Galaxy Note, Catatan 5, yang juga mengintegrasikan ini "perbatasan" di belakang, meskipun tampaknya Galaxy ini akan kurang jelas.


http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/


Di mana mengejutkan kita, tapi lebih buruk, juga di belakang, di mana kita bisa menebak dengan kualitas buruk fotografi bagian belakang terbuat dari plastik. Meskipun tidak ada yang diketahui tentang kebenaran foto itu, yang menunjukkan hal itu tampaknya menjadi plastik atau kaca beruntung, seperti halnya Xperia Z5. Ini juga bisa menjadi prototipe, dan dalam hal ini membenarkan bahan ini. Anyway, mari kita berharap Samsung belum kembali ke plastik sebagai finish untuk terminal.



http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/

Akhirnya, jika foto itu adalah nyata, fitur dual flash LED yang saat ini hampir diimplementasikan di sebagian besar smartphone, dan memiliki tombol volume di tepi kiri atas perangkat, seperti adiknya akan mengkonfirmasi Samsung Galaxy S6.

No comments:

Post a Comment